tukang gigi jember - jfc - perbaikan gigi di jember - foto perbaikan gigi - komposite - restorasi mahkota gigi - gigi palsu lepas pasang - gigi tiruan - behel merapikan gigi - foto sebelum dan sesudah perbaikan gigi tonggos - dokter gigi pemasangan behel daerah jember, banyuwangi dan bondowoso - gigi gingsul setelah di behel - gigi gigi berlubang - gigi jarang pasang behel bisa rapi - tukang pasang gigi taring - akibat gigi tonggos - biaya membetulkan gigi - biaya baikin gigi yang rusak depan menghitam - cara mengatasi gigi keropos berlubang dan hitam, etc
-{(Follow Me : Instagram @Ahligigijember - Fb : Oiqs be Smile - Twitter @BeOiqs)}-
Home » , » Memperbaiki (Pembenahan/Restorasi) Gigi Atas Keropos dan Hitam Versi Ahli Gigi S.A.S Jember

Memperbaiki (Pembenahan/Restorasi) Gigi Atas Keropos dan Hitam Versi Ahli Gigi S.A.S Jember

Written By Ahli gigi jembet on 31 Des 2014 | 00.19

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Memperbaiki (Pembenahan/Restorasi) Gigi Atas Keropos dan Hitam Versi Ahli Gigi S.A.S Jember" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabenenya masih jauh dari (Kata dan Hasil.red) yang di harapkan! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s lebih menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan/daerah masing masing :)
Beberapa hari yang lalu, sepulang sas dari jateng, pati menju Jember tempat lahir sas lah yaaa :) sas di minta oleh sahabat sas untuk mampir di Surabaya, karna sahabat sas yang satu ini cowok ganteng dan baik hati mengalami masalah gigi depan yang keropos dan berlubang hitam.

Singkat cerita yaa, karna memang awalnya gigi depan milik mas ganteng ini sudah pernah di tambal dan, sahabat sas ini sempat bercerita juga mengeluhkan hasil tambalan yang sebelumnya sungguh sangat mengecewakan.. Yah, mas ganteng ini merasa jika tambalan sebelumnya dilakukan secara asal asalan tanpa memperhatikan estetika dan senyum indah si mas nya hehehehe :))

Dengan menaruh harapan kepada sas, mas ganteng ini ingin bentuk dan hasil tambalanya bisa membuatnya tersenyum indah kembali, insyaallah ya mas ganteng. Sas akan berusaha se bisa sesuai kemampuan yang sas miliki. :)

Seperti biasa yaa, yuk.. Kita simak bentar kondisi awal gigi si mas ganteng dan baik hati ini dengan tambalan lamanya yang di anggapnya kurang pas di hati hehehehe :))

Foto gigi depan dengan tambalan lama 1

Foto gigi depan dengan tambalan lama 2

Foto gigi depan dengan tambalan lama 3
Yap, itulah kondisi gigi yang mas ganteng ini keluhkan kepada sas sebelumnya via bbm dan sms :) Selanjutnya yaa, sebelum sas melakukan perbaikan dengan metode sas, sudah pasti sas akan membongkar tambalan lama milik si mas ganteng ini, dan hasil pembongkaran tambalan lama milik mas ganteng ini, yuk.. Simak kembali di foto jepretan sas dibawah ini :)

Foto gigi depan berlubang dan hitam 1

Foto gigi depan berlubang dan hitam 2
Nah, foto di atas adalah kondisi gigi si mas gantengnya setelah tambalan lama milik mas ganteng ini sudah sas bongkar. Jadi, disini sas memiliki du metode agar senyum indah si masnya kembali indah, yaa meskipun tidak seindah dulu lah yaa hehehehehe...:))

Dua cara itu adalah, melakukan penambalan pada bagian gigi yang keropos juga berlubang dan yang kedua, melakukan sedikit lapisan (Veneer komposite) agar bentuk dan estetika gigi si masnya kembali enak di pandang hehehehe :))

And Than... langsung lihat ke hasil akhir aja yaa, yuk :)

Foto gigi depan setelah di tambal / di perbaiki 1

Foto gigi depan setelah di tambal / di perbaiki 2

Foto gigi depan setelah di tambal / di perbaiki 3
Memang yaa, hasil perbaikan gigi versi sas masihlah sangat jauh dari kesempurnaan.. Hanya saja, setidaknya sas dapat memberikan sedikit senyum indah kepada mas ganteng dan baik hati di atas. Dan, sas sangat berterimakasih juga kepada mas ganteng ini yang sudah berbesar hati menerima segala kekurangan sas soal hasil yang sudah mas ganteng ini dapatkan. :) memang ya mas, kesempurnaan itu bukan dimiliki manusia apalagi sas, tapi tetap milik Tuhan sang Esa heheheh.. kalo setuju, silahkan angkat kakinya :))

Search Terms :
- memperbaiki gigi atas keropos semua versi ahli gigi s.a.s jember
- ahli gigi s.a.s jember memperbaiki gigi atas keropos semua
- solusi untuk gigi depan yang tidak rapi
- cara cara perbaikan gigi depan hitam
- gigi depan hitam dan bolong
- cara mengatasi gigi berlubang
- solusi terbaik untuk gigi berlubang
- perbaikan lubang pada gigi
- gigi berlubang dan solusinya
- after before perbaikan gigi hitam dan keropos
- gigi depan keropos dan hitam

SEKALI LAGI...!!! Untuk Hasil yang Lebih Maksimal, Lebih Indah dan Lebih Sepmpurna..! Silahkan kunjungi dan konsultasikan langsung dengan Dokter Spesialis Gigi Terdekat. (By Tukang Gigi S.A.S (Sahabat Anda Semua))

Koleksi Foto Foto Gigi KompositeVeneer Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :


TAGS : Contoh gambar gigi setelah di KompositeVeneer, Biaya perbaikan gigi dengan KompositeVeneer di Jember, Harga KompositeVeneer gigi di Jember,Tempat KompositeVeneer Gigi di Jember, Contoh KompositeVeneer di Jember, Lokasi KompositeVeneer di Jember, Cara KompositeVeneer,Perbaikan gigi KompositeVeneer murah, Contoh foto gigi setelah di KompositeVeneer ,Memperbaiki (Pembenahan/Restorasi) Gigi Atas Keropos dan Hitam Versi Ahli Gigi S.A.S Jember gigi, foto KompositeVeneer, trend KompositeVeneer, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaKompositeVeneer di ahli gigi Jember, TempatKompositeVeneer gigi kawasan jember, Ahli KompositeVeneer gigi, Spesialis KompositeVeneer gigi Jember, SAS ahli KompositeVeneer gigi Jember, Lokasi KompositeVeneer Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan KompositeVeneer, gigi KompositeVeneer gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel KompositeVeneer, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi KompositeVeneer, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? KompositeVeneer kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi KompositeVeneer, free, Jember KompositeVeneer, album gigi, download gambar gigi KompositeVeneer KompositeVeneer full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi KompositeVeneer, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara KompositeVeneer gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran nya! Monggo bos buat perkembangan blog sederhana S.A.S, Info dan tanya tanya Call/Sms/Whatsapp 085258590050 Pin : DB7F2CCE

Follow Me :
Instagram @Ahligigijember
Facebook @Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

 
Support : S.A.S Jateng | S.A.S Dental | Ahli Gigi Jawa Tengah
Copyright © 2013. AHLI GIGI JEMBER - All Rights Reserved
Template Created by maskolis.com - Published by mastemplate.com
Proudly powered by Blogger