tukang gigi jember - jfc - perbaikan gigi di jember - foto perbaikan gigi - komposite - restorasi mahkota gigi - gigi palsu lepas pasang - gigi tiruan - behel merapikan gigi - foto sebelum dan sesudah perbaikan gigi tonggos - dokter gigi pemasangan behel daerah jember, banyuwangi dan bondowoso - gigi gingsul setelah di behel - gigi gigi berlubang - gigi jarang pasang behel bisa rapi - tukang pasang gigi taring - akibat gigi tonggos - biaya membetulkan gigi - biaya baikin gigi yang rusak depan menghitam - cara mengatasi gigi keropos berlubang dan hitam, etc
-{(Follow Me : Instagram @Ahligigijember - Fb : Oiqs be Smile - Twitter @BeOiqs)}-
Home » » Foto Hasil (Sesudah/Setelah) Perbaikan Gigi Depan Hitam keropos dan Berlubang Ala Tukang Gigi S.A.S Jember

Foto Hasil (Sesudah/Setelah) Perbaikan Gigi Depan Hitam keropos dan Berlubang Ala Tukang Gigi S.A.S Jember

Written By Ahli gigi jembet on 8 Des 2014 | 10.06

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Foto Hasil (Sesudah/Setelah) Perbaikan Gigi Depan Hitam keropos dan Berlubang Ala Tukang Gigi S.A.S Jember" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabenenya masih jauh dari (Kata dan Hasil.red) yang di harapkan! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s lebih menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan/daerah masing masing :)
Sebelumnya, sas mengucapkan banyak banyak terimakasih yaa buat sahabat sas yang di kota jember atas kepercayaanya pada sas soal giginya yang keropos hitam dan berlubang :)

Juga, seperti biasa sas juga ingin mengucapkan ma'af yang tiada batas dan dengan kerendahan hati sas jika hasil yang sas berikan masih sangatlah jauh dari harapan :(

Oke, salah satu cerita dari jember tentang perbaikan gigi keropos, hitam dan berlubang milik sahabat sas, seorang cowok guanteng :)) baik hati dan tidak sombong hehehehe :)

Sebelumnya, si mas ganteng ini pernah ngobrol" tentang giginya yang keropos via bbm, yang pasti si mas ganteng ini mengkonsultasikan giginya waktu jadwal sas masih di jateng. Setelah deal dengan proses perbaikan, harga dan lain lain, yaa.. karna sas sendiri masih belum di jember, jadi.. si mas ganteng ini berpesan kepada sas, kalo sudah pulkam atau sudah stay di jember suruh langsung ngabarin

karna si mas ganteng ini ingin langsung cuss dan giginya segera di atasi. Sas pun menyanggupinya and..

Singkat cerita aja, setelah sas di jember dan baru setengah hari di rumah. Mas ganteng ini bbm sas kalo jam 11 siang si masnya mau kerumah sas, karna jam 2 dia ada jadwal kuliah.. Hemm.. Semnagat ya mas :))

yap, lanjut ke foto yaa.. Kondisi foto gigi si mas gantengnya yang sebelumnya pernah kirim ke sas via bbm dan juga hasil jepretan sas sendiri :)

Foto gigi depan berlubang dan hitam 1
Untuk foto di atas, yaitu pas si mas ganteng nya pertama kalai komunikasi dengan sas via bbm :)
Seprti biasa yaa, sas kadang kurang afdol kalo tidak menjepretnya sendiri dengan kamera jadul sas hehehehehe :))
Foto gigi depan berlubang dan hitam 2 
Foto gigi depan berlubang dan hitam 2
Nah, dari foto gigi keropos milik mas ganteng di atas. Ada 4 gigi yang musti sas sulap agar senyum indah si mas gantengnya kembali cemerlang hehehehe... Insyaallah yaa, tapi tidak secemerlang senyum indah buatan Tuhan loh yaa

Oke, Singkat cerita.. Setelah melalui proses kurang lebihnya 1,5jam hingga 2jam. Alhamdulillah, tugas sas pun selesai... Yah, meskipun tidak bisa memberikan hasil yang sempurna, mudah"an si mas ganteng dan baik hati ini sedikit bisa memaklumi kekurangan dan keterbatasan sas soal hasil yang bisa sas berikan :)

And Than...

Koleksi foto hasil penambalan gigi keropos dan hitam 1

Koleksi foto hasil penambalan gigi keropos dan hitam 2

Koleksi foto hasil penambalan gigi keropos dan hitam 3
Dilihat dari hasil jepretan di atas yaa, memang sas masih meminta mas baik hati ini untuk mengirimkan hasil perbaikan giginya yang keropos dan hitam tadi, karna waktu itu sas lupa juga si mas ganteng ini terburu buru karna masih ada jam kuliah. Jadi, ya begitulah ceritanya... Untungnya si mas ganteng dan baik hati ini berkenan mengirimkan foto hasil perbaikanya pada sas via bbm. Jadi, terselamatkan lah blog sas hehehehe... Makasih mas yaa :))

Yah.. Dilihat dari hasil perbaikan sas, sas sendiri menyadari kok yaa.. Kalo hasilinya masih lah sangat jauh dari kesempurnaan danharapan. Tapi, setidaknya sas cukup senang, karna si mas ganteng dan baik hati ini sangatlah berjiwa besar bisa menerima kekurangan dan keterbatasan sas soal hasil perbaikan gigi yang di terimanya.
Sekali lagi sas mengucapkan banyak banyak terimakasih pada mas ganteng ini atas semua kepercayaanya pada sas :)

Spesial Thanks dan salam sukses buat si mas gantengnya yaaa :)

Search Terms :
- ahli tambal gigi jember
- gigi depan atas keropos dan berlubang
- foto gigi hitam setelah di tambal
- penambalan gigi yang baik
- gigi depan kroak
- gigi bogang
- foto gigi setelah di laser di semen
- perbaikan gigi
- restorasi gigi depan berlubang
- gigi hitam dan solusinya
- cara mngobati gigi depan keropos
- Ahli Gigi Kota Jember

SEKALI LAGI...!!! Untuk Hasil yang Lebih Maksimal, Lebih Indah dan Lebih Sepmpurna..! Silahkan kunjungi dan konsultasikan langsung dengan Dokter Spesialis Gigi Terdekat. (By Tukang Gigi S.A.S (Sahabat Anda Semua))

Koleksi Foto Foto Gigi Komposite Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :


TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Komposite, Biaya perbaikan gigi dengan Komposite di Jember, Harga Komposite gigi di Jember,Tempat Komposite Gigi di Jember, Contoh Komposite di Jember, Lokasi Komposite di Jember, Cara Komposite,Perbaikan gigi Komposite murah, Contoh foto gigi setelah di Komposite ,Foto Hasil (Sesudah/Setelah) Perbaikan Gigi Depan Hitam keropos dan Berlubang Ala Tukang Gigi S.A.S Jember gigi, foto Komposite, trend Komposite, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaKomposite di ahli gigi Jember, TempatKomposite gigi kawasan jember, Ahli Komposite gigi, Spesialis Komposite gigi Jember, SAS ahli Komposite gigi Jember, Lokasi Komposite Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Komposite, gigi Komposite gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Komposite, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Komposite, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Komposite kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Komposite, free, Jember Komposite, album gigi, download gambar gigi Komposite Komposite full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Komposite, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Komposite gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran nya! Monggo bos buat perkembangan blog sederhana S.A.S, Info dan tanya tanya Call/Sms/Whatsapp 085258590050 Pin : DB7F2CCE

Follow Me :
Instagram @Ahligigijember
Facebook @Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

 
Support : S.A.S Jateng | S.A.S Dental | Ahli Gigi Jawa Tengah
Copyright © 2013. AHLI GIGI JEMBER - All Rights Reserved
Template Created by maskolis.com - Published by mastemplate.com
Proudly powered by Blogger