tukang gigi jember - jfc - perbaikan gigi di jember - foto perbaikan gigi - komposite - restorasi mahkota gigi - gigi palsu lepas pasang - gigi tiruan - behel merapikan gigi - foto sebelum dan sesudah perbaikan gigi tonggos - dokter gigi pemasangan behel daerah jember, banyuwangi dan bondowoso - gigi gingsul setelah di behel - gigi gigi berlubang - gigi jarang pasang behel bisa rapi - tukang pasang gigi taring - akibat gigi tonggos - biaya membetulkan gigi - biaya baikin gigi yang rusak depan menghitam - cara mengatasi gigi keropos berlubang dan hitam, etc
-{(Follow Me : Instagram @Ahligigijember - Fb : Oiqs be Smile - Twitter @BeOiqs)}-
Home » , » Hasil Pemasangan Gigi Tiruan (Lepasan) dan Pembentukan Estetika Gigi Versi Tukang Gigi Jember S.A.S

Hasil Pemasangan Gigi Tiruan (Lepasan) dan Pembentukan Estetika Gigi Versi Tukang Gigi Jember S.A.S

Written By Ahli gigi jembet on 3 Nov 2014 | 22.16

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Hasil Pemasangan Gigi Tiruan (Lepasan) dan Pembentukan Estetika Gigi Versi Tukang Gigi Jember S.A.S" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabenenya masih jauh dari (Kata dan Hasil.red) yang di harapkan! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s lebih menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan/daerah masing masing :)
Awal cerita dulu yaaa, duluu.. :)) si mas ganteng dan baik hati ini mengalami masalah gigi keropos dan berlubang, yang pada akhirnya karna tidak cepat di tanggulangi.. Gigi depan keropos tersebut patah dan bikin senyum mas ganteng ini menjadi sedikit unik :) yaitu ompong di bagian depan giginya :))

Hemm... Beberapa tahun yang lalu pastinya si mas ganteng ini masih belum mengenal sas lah yaa, dan dia memutuskan memasang gigi palsu lepasan versi tukang gigi, tapi bukan sas hehehe.. Ah, sebenernya hasil sas juga masih ecek ecek dan belum bagus juga. Tapi, ya ini kan memang sas sedang bercerita yaa :D

Oke, dari cerita ini, sas hanya kebagian saat mas ganteng dan baik hati ini sudah mengganti gigi palsunya ke tukang gigi yang lain, jadi.. menggunakan gigi palsu ke du kalinya, eits.. disini masih bukan sas tukang nya hemm :)

yap, untuk kondisi gigi yang mas ganteng ini kirim via bbm monggo, cek di bawah ini dulu yaa.. biar blog nya gak bikin mumet. Jadi, ada cerita ada foto :))

foto gigi dengan gigi tiruan yang kurang pas

gigi depan omposng satu
Yah, seperti itulah yaa kondisi gigi si mas ganteng nya setelah menggunakan gigi tiruan kedua dengan ahli gigi berbeda. Jadi, ceritanya.. Gigi tiruan yang pertama merubah susunan gigi sebelah kanan dan kirinya. Jadi, untuk gigi tiruan yang di buat ke dua ini.. Bukan satu gigi yang di pasangkan, melainkan dua gigi. Loh, seharusnya mas ganteng ini butuh satu gigi tiruan lepasan yaa, bukan dua.. Duh, malah jadinya makin unik aja :))

karna sas masih kurang yakin dengan foto gigi tanggal milik si mas ganteng di atas, akhirnya sas mencoba menjepret sendiri dengan kamera ponsel sendiri and than?

Foto gigi depan ompong satu
Sebelum si mas ganteng ini datang ke gubuk sas yang sangat sangat sederhana ini, dia berpesan.. Agar sas mengerahkan semua kemampuan seni dan imajinasi yang ada, haduh... Rumit rumit hehehehe :))

Ya, dengan semua keterbatasan imajinasi dan seni juga skill sas, sas tidak berjanji hasil yang sempurna. hanya, berusaha yang terbaik aja buat sahabat sas :)) yang akhir dari mumet mumet nya sas yaitu :

Hasil proses pemasangan gigi tiruan lepasan dan semi komposite 1

Hasil proses pemasangan gigi tiruan lepasan dan semi komposite 2

Hasil proses pemasangan gigi tiruan lepasan dan semi komposite 3

Hasil proses pemasangan gigi tiruan lepasan dan semi komposite 4
Nah, itulah sedikit ceritta gak penting milik sas yaa, yang jelas negbacanya kadang bikin pusing. Jadi, lihat fotonya aja biar tidak pusaing and jlimet hehehehe :))

Spesial thanks sas ucapkan untuk si mas ganteng dan baik hati ini pastinya.. Dan, tidak lupa pula sas menyampaikan banyak banyak ma'af jika hasil yang mas ganteng ini peroleh masih jauh dan sangat jauh dari kesempurnaan :)

Search Terms :
- gigi palsu lepasan
- foto orang menggunakan gigi palsu gigi tiruan lepas pasang
- gigi tiruan
- pasang gigi tiruan jember
- gigi tiruan gigi lepasan yang baik
- cara pemasangan gigi palsu yang benar

SEKALI LAGI...!!! Untuk Hasil yang Lebih Maksimal, Lebih Indah dan Lebih Sepmpurna..! Silahkan kunjungi dan konsultasikan langsung dengan Dokter Spesialis Gigi Terdekat. (By Tukang Gigi S.A.S (Sahabat Anda Semua))

Koleksi Foto Foto Gigi Gigi PalsuKomposite Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :


TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Gigi PalsuKomposite, Biaya perbaikan gigi dengan Gigi PalsuKomposite di Jember, Harga Gigi PalsuKomposite gigi di Jember,Tempat Gigi PalsuKomposite Gigi di Jember, Contoh Gigi PalsuKomposite di Jember, Lokasi Gigi PalsuKomposite di Jember, Cara Gigi PalsuKomposite,Perbaikan gigi Gigi PalsuKomposite murah, Contoh foto gigi setelah di Gigi PalsuKomposite ,Hasil Pemasangan Gigi Tiruan (Lepasan) dan Pembentukan Estetika Gigi Versi Tukang Gigi Jember S.A.S gigi, foto Gigi PalsuKomposite, trend Gigi PalsuKomposite, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaGigi PalsuKomposite di ahli gigi Jember, TempatGigi PalsuKomposite gigi kawasan jember, Ahli Gigi PalsuKomposite gigi, Spesialis Gigi PalsuKomposite gigi Jember, SAS ahli Gigi PalsuKomposite gigi Jember, Lokasi Gigi PalsuKomposite Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Gigi PalsuKomposite, gigi Gigi PalsuKomposite gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Gigi PalsuKomposite, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Gigi PalsuKomposite, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Gigi PalsuKomposite kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Gigi PalsuKomposite, free, Jember Gigi PalsuKomposite, album gigi, download gambar gigi Gigi PalsuKomposite Gigi PalsuKomposite full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Gigi PalsuKomposite, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Gigi PalsuKomposite gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran nya! Monggo bos buat perkembangan blog sederhana S.A.S, Info dan tanya tanya Call/Sms/Whatsapp 085258590050 Pin : DB7F2CCE

Follow Me :
Instagram @Ahligigijember
Facebook @Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

 
Support : S.A.S Jateng | S.A.S Dental | Ahli Gigi Jawa Tengah
Copyright © 2013. AHLI GIGI JEMBER - All Rights Reserved
Template Created by maskolis.com - Published by mastemplate.com
Proudly powered by Blogger