tukang gigi jember - jfc - perbaikan gigi di jember - foto perbaikan gigi - komposite - restorasi mahkota gigi - gigi palsu lepas pasang - gigi tiruan - behel merapikan gigi - foto sebelum dan sesudah perbaikan gigi tonggos - dokter gigi pemasangan behel daerah jember, banyuwangi dan bondowoso - gigi gingsul setelah di behel - gigi gigi berlubang - gigi jarang pasang behel bisa rapi - tukang pasang gigi taring - akibat gigi tonggos - biaya membetulkan gigi - biaya baikin gigi yang rusak depan menghitam - cara mengatasi gigi keropos berlubang dan hitam, etc
-{(Follow Me : Instagram @Ahligigijember - Fb : Oiqs be Smile - Twitter @BeOiqs)}-
Home » , » Foto Hasil Perbaikan Gigi Depan Rusak Parah (Keropos, Patah, Berlubang dan Hitam.red) Ala Tukang Gigi S.A.S Jember

Foto Hasil Perbaikan Gigi Depan Rusak Parah (Keropos, Patah, Berlubang dan Hitam.red) Ala Tukang Gigi S.A.S Jember

Written By Achmad Sodiq Ag on 25 Sep 2015 | 03.41

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Foto Hasil Perbaikan Gigi Depan Rusak Parah (Keropos, Patah, Berlubang dan Hitam.red) Ala Tukang Gigi S.A.S Jember" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabenenya masih jauh dari (Kata dan Hasil.red) yang di harapkan! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s lebih menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan/daerah masing masing :)
Dapat oleh oleh dari kota Surabaya beberapa minggu lalu pas salah stau sahabat sas yang baik hati dan cantik ini meminta sas buat mampir ke rumahnya waktu sas mudik dari kota Pati, Jateng menuju Jember, Jatim hehehehe :D

Beberapa gigi depan mbak cantik dan baik hati ini mengalami kerusakan.. Keropos, hitam, berlubang dan... Pokoknya sudah jelas tidak enak di pandang lah :(

Pas awal melihat kondisi gigi si mbak cantinya ini, sas sempat berfikir keras, bisa nggak ya benerin gigi dan senyum si mbak cantik ini hehehehe :)) Cz, kondisi giginya bisa kita lihat di bawah ini :D

Gigi depan keropos dan rusak parah 1

Gigi depan keropos dan rusak parah 2
Gimana...? Cukup kan bikin mumet nie gigi :))
Oke.. sambil mikir yaaa.. sas mencoba membersihkan bagian bagian gigi yang mau di perbaiki, seperti apa bentuk yang bisa sas lakukan nantinya hehehehe :)) Duh duh

Kurang lebih pengerjaan 2,5jam yaa.. Alhamdulillah lah yaa, meskipun masih jauh dari kesempurnaan, setidaknya sas sedikit bisa memberikan mbak cantik ini senyum indah hemmm :)

And...
Foto hasil penambalan dan perbaikan gigi depan keropos dan rusak parah 1

Foto hasil penambalan dan perbaikan gigi depan keropos dan rusak parah 2
Yap, singkat singkat aja ceritanya yaaa... Cz, kalo sas ingat proses pengerjaan gigi si mbak cantik ini sas masih teringat juga mumetnya hehehehe dan sas ucapkan banyak banyak terimakasih kepada mbak cantinya atas semua kepercayaan nya kepada sas meskipun sas sendiri belum mampu memberikan hasil sempurna kepada mbak cantinya :)

Search Terms :
- gigi rusak parah
- foto gigi depan keropos dan berantakan
- cara benerin gigi depan rusak parah
- kerusakan gigi
- foto foto kerusakan gigi
- penambalan gigi keropos
- cara mempercantik gigi
- gigi keropos setelah di tambal
- tukang tambal gigi
- ahli ambal gigi berlubang keropos
- tambal laser gigi
- contoh tambalan gigi dengan laser

SEKALI LAGI...!!! Untuk Hasil yang Lebih Maksimal, Lebih Indah dan Lebih Sepmpurna..! Silahkan kunjungi dan konsultasikan langsung dengan Dokter Spesialis Gigi Terdekat. (By Tukang Gigi S.A.S (Sahabat Anda Semua))

Koleksi Foto Foto Gigi KompositeVeneer Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :


TAGS : Contoh gambar gigi setelah di KompositeVeneer, Biaya perbaikan gigi dengan KompositeVeneer di Jember, Harga KompositeVeneer gigi di Jember,Tempat KompositeVeneer Gigi di Jember, Contoh KompositeVeneer di Jember, Lokasi KompositeVeneer di Jember, Cara KompositeVeneer,Perbaikan gigi KompositeVeneer murah, Contoh foto gigi setelah di KompositeVeneer ,Foto Hasil Perbaikan Gigi Depan Rusak Parah (Keropos, Patah, Berlubang dan Hitam.red) Ala Tukang Gigi S.A.S Jember gigi, foto KompositeVeneer, trend KompositeVeneer, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaKompositeVeneer di ahli gigi Jember, TempatKompositeVeneer gigi kawasan jember, Ahli KompositeVeneer gigi, Spesialis KompositeVeneer gigi Jember, SAS ahli KompositeVeneer gigi Jember, Lokasi KompositeVeneer Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan KompositeVeneer, gigi KompositeVeneer gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel KompositeVeneer, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi KompositeVeneer, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? KompositeVeneer kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi KompositeVeneer, free, Jember KompositeVeneer, album gigi, download gambar gigi KompositeVeneer KompositeVeneer full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi KompositeVeneer, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara KompositeVeneer gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

Share this article :

1 komentar:

  1. itu di atas gigi palsu kah ? kok bisa tumbuh lagi ya, pengerjaan nya berapa lama? and kalaua boleh tau biaya nya berapa.?

    BalasHapus

Kritik dan saran nya! Monggo bos buat perkembangan blog sederhana S.A.S, Info dan tanya tanya Call/Sms/Whatsapp 085258590050 Pin : DB7F2CCE

Follow Me :
Instagram @Ahligigijember
Facebook @Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

 
Support : S.A.S Jateng | S.A.S Dental | Ahli Gigi Jawa Tengah
Copyright © 2013. AHLI GIGI JEMBER - All Rights Reserved
Template Created by maskolis.com - Published by mastemplate.com
Proudly powered by Blogger